Rabu, 13 November 2013

cara memutihkan kulit secara alami

Kulit putih dan bersih memang impian setiap orang, baik wanita maupun pria. Dengan memiliki kulit yang putih selain memberikan kepercayaan diri kepada seseorang, juga menjaga kesehatan tubuh seseorang. Maka dari itu saat ini semua orang seakan berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih bersih dengan menggunakan beberapa merk kosmetik hingga pergi ke dokter. Namun rasanya beberapa cara tersebut membutuhkan banyak biaya dan tidak jarang dari beberapa produk kecantikan tersebut mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan juga akan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang lama.
 
Padahal jika anda lebih teliti masih banyak cara alami yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih dan bersih. Dengan bahan alami selain tidak akan menimbulkan efek samping, juga tetap menjaga kesehatan tubuh. Banyak saya akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami yang dapat anda temukan dengan mudah dengan harga yang murah, seperti berikut:

SUSU

Manfaat mandi susu sudah terkenal sejak zaman dulu, bahkan ratu Cleopatra pun menggunakan susu untuk tetap menjaga kecantikkan kulitnya. Namun rasanya jika mandi susu terlalu ribet, anda masih bisa menggunakan cara lain dengan menuangkan sedikit susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah dengan lembut. Cara tersebut dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan akan menghasilkan wajah yang tampak cerah.

JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR

Putih telur berkhasiat untuk mengencangkan kulit, begitu pula dengan jeruk nipis yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah. Caranya juga cukup mudah anda hanya perlu mengambil beberapa tetes jeruk nipis lalu dicampur dengan putih telur, kemudian aduk hingga tercamput dan gunakan sebagai masker. Tunggu beberapa saat hingga kering, lalu bilas wajah menggunakan air dingin hingga bersih. Lakukan cara tersebut dengan teratur untuk hasil maksimal.

YOGHURT

Yoghurt berkhasiat untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Caranya juga cukup mudah hanya menggunakan yoghurt sebagai masker dengan ditambah sedikit madu, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.

TOMAT

Tomat mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit dan dapat membuat kulit tampak putih. Caranya cukup dengan memarut tomat, lalu tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata lalu oleskan pada wajah dan leher, tunggu hingga 15 menit dan bilas hingga bersih.

MINYAK ALPUKAT

Minyak alpukat dapat digunakan sebagai alternatif ketika anda malas membersihkan wajah sebelum tidur. Minyak alpukat dapat secara efektif untuk menghilangkan sisa riasan pada wajah, setelah itu anda dapat menggunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang masih tersisa di wajah.
Beberapa Tips Memutihkan Kulit Secara Alami seperti diatas dapat anda lakukan setiap hari untuk hasil lebih maksmal. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan lebih tenang, karena beberapa bahan alami tersebut tidak akan menimbulkan efek samping. Baca Juga: Cara Menghilangkan jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami untuk anda yang sedang bermasalah dengan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar