Jumat, 10 Januari 2014

Sinopsis Film Elysium


“Elysium” yang mengisahkan kehidupan dan kekacauan bumi di tahun 2154. Film yg dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster, produksi Sony Pictures ini akan rilis di Bioskop Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Elysium bersetting pada tahun 2154, dimana terdapat dua kelompok besar manusia. Yang pertama adalah kelompok orang kaya raya yang tinggal di stasiun ruang angkasa buatan manusia yang dibangun oleh Armadyne Corporation bernama Elysium. Sisanya yaitu kelompok manusia kedua yang hidup dalam kepadatan dan merusak bumi.

Menteri Rhodes (Jodie Foster), seorang pejabat pemerintah, melakukan apa saja untuk menegakkan undang-undang anti-Imigrasi dan menolak gaya hidup mewah warga Elysium. Ketika seorang mantan narapidana, Max (Matt Damon) kembali beraksi, ia setuju untuk melakukan misi yang jika berhasil akan tidak hanya menyelamatkan hidupnya, tetapi dapat membawa kesetaraan di dunia

Pejabat pemerintah garis keras, Secretary Rhodes (Jodie Foster), menegakkan undang-undang anti-imigrasi dan melestarikan gaya hidup mewah di Elysium.

Dan Orang-orang Bumi yg putus asa melarikan diri dari kejahatan dan kemiskinan ingin masuk Elysium. Max (Matt Damon) satu-satunya pria yg bisa melawan Elysium, merubah hidupnya sendiri dan jutaan orang di Bumi membawa kesetaraan terhadap dunia yg terpolarisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar